
404
Maaf! Halaman yang anda cari tidak ditemukan.
Anda dapat melihat di halaman PRODUCT atau FAQ untuk referensi dari kami,
Atau silahkan hubungi Customer Care di nomor 021-29773655


Maaf! Halaman yang anda cari tidak ditemukan.
Anda dapat melihat di halaman PRODUCT atau FAQ untuk referensi dari kami,
Atau silahkan hubungi Customer Care di nomor 021-29773655
Dengan menggunakan fasilitas PaninSekuritas Online Stock Trading (POST), Nasabah menyetujui penggunaan Real Time Market Information System dan fasilitas POST. Dengan menggunakan fasilitas POST, Nasabah diwajibkan untuk memahami peraturan dan mekanisme perdagangan yang berlaku di Bursa Efek Indonesia (BEI). Panin Sekuritas akan memberikan User ID, password, dan Pin kepada Nasabah yang dapat digunakan untuk melakukan akses ke fasilitas POST. Nasabah di himbau untuk mengganti password dan PIN secara berkala demi keamanan dalam bertransaksi di semua fasilitas POST. Nasabah bertanggung jawab penuh dalam menggunakan fasilitas POST termasuk transaksi yang terjadi dan wajib mengamankan password serta PIN.
Dalam hal nasabah memasukkan penawaran jual dan/atau permintaan beli ke dalam sistem aplikasi POST dimana penawaran jual dan/atau permintaan beli tersebut belum memperoleh balasan konfirmasi dari JATS, namun nasabah yang bersangkutan melakukan pembatalan (withdraw) atau perubahan (amend) atas penawaran jual dan/atau permintaan beli tersebut, dan apabila penawaran jual dan atau permintaan beli tetap terjadi maka transaksi tersebut dinyatakan sah.
Panin Sekuritas akan menutup akses Nasabah pada fasilitas POST, apabila terdapat penyalahgunaan seperti hacking, pemasukan virus atau sejenis, perusakan, penggunaan tidak wajar atau dengan cara apapun yang tidak sesuai dengan hukum yang berlaku. Panin Sekuritas akan melaporkan hal tersebut pada pihak yang berwenang. Dengan menggunakan fasilitas POST Nasabah membebaskan Panin Sekuritas dari segala tanggung jawab atas kerugian yang mungkin terjadi, yang diakibatkan kegagalan perangkat keras dan lunak yang digunakan dalam mengakses fasilitas POST termasuk kegagalan koneksi.
Apabila terdapat gangguan dalam fasilitas POST, silahkan Nasabah dapat menghubungi Layanan Customer Care (021 2977 3655). Dengan menggunakan fasilitas POST Panin Sekuritas, Nasabah telah memahami atas segala resiko dan bertanggung jawab sebagai pengguna aplikasi POST Panin Sekuritas.